Monday 27 November 2017

Review Makanan Korea Mujigae di Margo City Mall Depok

Mujigae Margo City Mall Depok


Makanan Korea Ada di Margo City Mall

Siapa sih yang gak kenal dengan korea ? Ya negeri ginseng ini sangat populer di indonesia. Karena pertama yaitu Drama Korea yang bikin tersedu - sedu saat nonton dan yang pasti makanan korea yang biar pengen ngerasain tinggal di korea gitu hahahaha. Kali ini saya akan review makanan korea yang ada di depok tepatnya di margo city mall ground floor jalan marganda raya kemiri muka, beji, Kota Depok. Jam buka margo city mall ini dibuka pukul 10.00 sampai 22.00. Teman - teman saya merekomendasikan ke mujigae ini dikarenakan makanan nya yang tentu saja enak dan pastinya murah di kantong. Design Interior di dalam Mujigae ini seperti pelangi , warna - warni . Di tiap meja makan , terdapat satu tab yang fungsi nya untuk memesan makanan dan minuman dan memanggil pelayan.

Makanan yang ada di Mujigae

Makanan Korea Mujigae Margo City Mall

Yang pertama yang akan saya review makanan yaitu menu Bibimbab. Bibimba itu makanan khas korea yang artinya nasi campur. Bibimbab ini di dalamnya terdapat nasi putih dengan tumisan sayur dan dibumbui pasta cabai atau gochujang. Di Mujigae ini , telur ceploknya bikin saya suka , karena telur ceplok nya setengah matang , lumer dimulut gitu. Yang kedua ada menu paket bulgogi dalam tiga bulgogi dijadikan satu paket , enak nih kayaknya. Yaitu spicy bulgogi , fried chicken bulgogi dan kimchi.Buat teman-teman yang ingin beli khusus menu ayam aja, ada beberapa pilihan seperti Original Korean Fried Chicken, Soy Garlic Korean Fried Chicken, Original Korean Chicken Wings dan Soy Garlic Korean Chicken Wings. 

Mujigae Bibimbab

Makanan Korea Bikin Nagih Untuk Para Pecinta Korea

Kesan saya terhadap Mujigae sih yang pasti ca'em banget makanan dan minumannya. Pelayanannya pun baik sekali, para pelayannya ramah-ramah. Pelayan juga langsung berinisiatif memberikan penjelasan kepada kami cara memesan makanan dan minuman menggunakan tablet. Kalau teman-teman bingung mau order menu apa pun, pelayan bisa menjelaskan dan merekomendasikan kira-kira apa yang ingin kita pesan. Buat kalian yang ingin me time , family time pokoknya temppat nya sip banget buat bareng - bareng deh disini. Harga di Mujigae ini ga mahal - mahal , kok paling mahal juga sekitar 50-100an . Gabikin kantong bocor deh yakin. Sekian dari saya untuk review makanan korea , jika kalian ingin request review makanan di semarang , jakarta dan sekitarnya bisa menghubungi saya melalui contact di laman web saya. Sekian Terima kasih.

2 comments:

  1. Mujigae makanan Korea enak dan terjangkau harganya. Pilih menunya pakai tab kan. Di Margo City kalau weekend mah penuh banget mendingan hari biasa biar bisa menikmati sajian dengan tenang hehee :)

    ReplyDelete