Friday 24 November 2017

Review Makanan di Cafe Gossip Kitchen and Bar Barito Semarang


Cafe Gossip Kitchen and Bar Barito Semarang

kali ini saya akan review makanan di cafe kece bagi anak hits di semarang , yaitu cafe gossip kitchen and bar barito semarang.Gossip kitchen and bar barito ini cafe mewah di semarang yang terletak di jalan RA.Kartini no.69 semarang,dekat jembatan layang. Menu yang ada di cafe gossip ada banyak, mulai dari appetizer , main course dan tentu saja dessert yang kekinian banget. Yang pasti tempat gossip ini nyaman banget dan tentunya bagus.Apalagi kalau malam , yang suka minum - minum disana juga menyediakan beer juga. Tapi untuk orang dewasa ya yang 21+ , kalau masih dibawah 21 jangan minum ya hahaha.


Chicken Cordon Bleau Ala Cafe Gossip

Di gossip saya akan mencoba main course nya yaitu "chicken cordon bleau". Steak ayam yang didampingi oleh sayuran dan french fries ini sungguh bikin ngiler gaes, karena ayamnya yang renyah , terus dibaluti dengan saus keju mozarella nya bikin pengen di makan cepet - cepet. Review makanan Harga makanan di gossip cukup beragam , dan pastinya tidak terlalu mahal bagi anak muda. Harganya di bandrol cuma 23-80rb untuk main course , dessert 15-50rb dan appetizer 17-40rb.Cafe Gossip dibuka pukul 10.00-22.00 malam.

Gossip Tempat Tongkrongan Anak Hits Semarang

Jadi jika kalian ingin nongkrong bareng temen - temen dan berduaan bareng pacar , datang aja ke "Gossip" semarang ini . Dijamin nyaman deh , dan yang pasti kantong gak terlalu bocor hahaha. Tempat nya juga kece buat selfie dan wefie . Ca'em deh pokoknya . Dan kalau kalian menyukai artikel review makanan yang saya buat silahkan share artikel ini di sosial media kalian ya. Jika kalian ingin request review tempat di semarang atau jakarta silahkan hubungi saya di contact us.

0 comments

Post a Comment