Thursday 23 November 2017

Review Cafe Roemah Coeklat di Semarang

Roemah Coeklat Semarang


Roemah Coeklat Kopi Es krim Steak

Saya akan review makanan yang ada di cafe daerah semarang , yaitu cafe "Roemah Coeklat" yang berada di daerah pleburan barat ini . Bagi anak - anak muda yang di semarang pasti dong pernah pergi ke cafe ini. Soalnya cafe ini terletak sangat strategis dekat dengan kesibukan kota atlas ini. Di Roemah Coeklat terdapat dessert - dessert yang bikin adem suasana hati , contohnya mix praline , belgian waffle ice cream dan masih banyak lagi. Selain dessert masih ada appetizer , main course yang juga bikin kamu betah deh disana. Contoh dari menu appetizer yang ada di roemah coeklat yaitu french fries , sandwich dll. Kalau main course nya yaitu crispy steak , crispy beef , nasi steak teriyaki dan masih banyak lagi. Selain makanannya yang bikin betah , tempat roemah coeklat juga bikin nyaman lho. Di Roemah Coeklat yang saya kunjungi ada dua lantai untuk para pelanggan , tetapi menurut saya tempat yang enak ya di lantai dua , soalnya tempatnya bikin betah , karena jika kamu lagi pengen sendiri , tempat disana sangat oke untuk kamu ingin menenangkan sendiri . Dan juga kalu kamu mau berduaan dengan pacarmu , disana juga ca'em banget deh tempatnya hahahaha.

Beef Steak

Harga Makanan Roemah Coeklat

Harga Makanan di "Roemah Coeklat" ini terbilang murah lho. soalnya harga satu makanan main course aja , paling mahal yaitu 35rb doang. Murah bukan ? , selain murah tentunya makanan dan dessert dari "Roemah Coeklat" ini tentu saja enak. Yang saya coba kali ini yaitu dari menu appetizer yaitu french fries , main course nya beef steak , dan dessert nya mix praline . Ya kalau french fries nya seperti biasa , enak - enak aja , tetapi porsi yang diberikan di sini cukup banyak , jadi lumayan oke juga deh hahaha. Kalau main course nya , beef steak , dagingnya kecil sih , tapi rasanya sungguh enak , soalnya sausnya yang bikin wow , menurut saya saus ini yang bikin ca'em banget , daging nya yang kematangannya medium-well juga jadinya bikin pas banget deh. Lalu sehabis main course tentu saja , yang ditunggu - tunggu yaitu , mix praline. cupcake kecil ini murah banget lho , cuma 7rb doang. Review makanan "Roemah Coeklat" Dan rasa dari cupcake ini juga tidak terlalu manis , tetapi ada rasa khas tersendiri , jadi bikin nagih , akhirnya mix praline ini saya beli tiga saking enak nya hahahaha.

Roemah Coeklat Murah Meriah Bagi Anak Muda

Jadi jika kalian ingin nongkrong bareng temen - temen dan berduaan bareng pacar , datang aja ke "Roemah Coeklat" semarang ini . Dijamin nyaman deh , dan yang pasti kantong ga bakal bocor . Tempat nya juga kece buat selfie dan wefie . Ca'em deh pokoknya . Dan kalau kalian menyukai artikel review makanan yang saya buat silahkan share artikel ini di sosial media kalian ya. Jika kalian ingin request review tempat di semarang atau jakarta silahkan hubungi saya di contact us. 

0 comments

Post a Comment