Thursday 23 November 2017

Review Makanan di Semarang Kota Atlas

Lunpia Semarang Gang Lombok

Makanan Ala Semarang Kota Atlas

Kali ini saya akan me review makanan di kota kelahiran saya , yaitu kota atlas alias kota semarang. Kota yang berada di Jawa Tengah ini memiliki makanan khas yaitu lumpia semarang. Kali ini saya akan makan lunpia di daerah lumpia gang lombok no.11. Warung lumpia di daerah gang lombok ini dekat daerah klenteng tay kak sie , tepatnya di daerah pasar johar semarang. Jenis lumpia yang ada warung ini ada dua jenis , yaitu lumpia basah dan lumpia goreng.

Lumpia goreng

Makanan Lumpia Gang Lombok di Semarang

Setelah saya mampir ke gang lombok ini , saya memesan dua lumpia basah dan lumpia goreng. Pertama, saya mencoba lunpia goreng nya dulu, rasa dari lumpia goreng ini enak banget, kulit dari lumpia goreng ini terasa lebih renyah dan isi nya yang padat bikin menggugah selera makan. Rasa dari rebung muda nya juga enak dan gak bau. Biasa nya lumpia itu bau nya kurang sedap , tetapi di warung lumpia gang lombok ini bau dari lumpia nya tidak terasa bau . Perpaduan dari rebung , udang , telur goreng nya juga mantap jiwa, apalagai di cocol dengan saus sama daun bawang tambah mantapp. Bagi yang mau mencicipi lumpia ini , warung lumpia gang lombok buka pukul 08.00 pagi.

Lumpia Khas Semarang Emang Mantap Jiwa

Jadi , Jika para pembaca sedang berkunjung atau tinggal di kota semarang , mampir sejenak untuk mencicipi warung lumpia gang lombok ini. Jika kalian ingin membawa oleh - oleh untuk orang tercinta, lumpia dari warung gang lombok ini bertahan 3 hari di udara terbuka untuk jenis lumpia basah dan sayangnya untuk lumpia goreng hanya 1 hari , karena rebung dan sayuran yang tidak tahan lama jika sudah di goreng. Gitu aja untuk review makanan lumpia yang ada di semarang ini , jika para pembaca ingin mengunjungi review - review makanan yang lainnya cek di website saya. bye - bye.

2 comments:

  1. Waa asli sih pengen cepet-cepet kesana biar bisa nyobainn! btw buat informasi dan reviewnya makasi banyak yah!

    ReplyDelete