Friday 24 November 2017

Review Makanan di Cafe The Harvest Patissier & Chocolatier Semarang

The Harvest Patissier & Chocolatier Semarang


The Harvest Patissier & Chocolatier


Kali ini, saya ingin berbagi review makanan di cafe Harvest Panis & chocolatier yang terletak di salah satu kawasan di Semarang,Yaitu Jl.s.Parman no.72 di area candi gajah mungkur. Di The Harves Patissier & Chocolatier ini , yang paling laris manis yaitu dessert nya yaitu cake, ketimbang main course dan appetizer nya. Pada saat saya kesana , Cafe nya cukup penuh, karena saya pergi kesana pada saat malam hari , dan itu juga pada hari sabtu malam minggu , jadi wajar sih kalau cafe nya pas penuh - penuh nya. Nah , saya akan memesan cake andalannya harvest yaitu Milk Choccolate Bundle.

Milk Choccolate Bundle


Milk Choccolate Bundle Harvest

Ukuran dari cake milk choccolate bundle ini cukup besar , biasanya porsi untuk cake ini 3-5 orang, tapi saya akan memakannya sendiri hahaha. Review makanan Cake ini memiliki rasa perfecto dari coklat susu krim diantara vanilla sponge cake yang dilapisi dengan coklat glazed dan topping macaroon. Harga cake ini di bandrol dengan harga 285rb, emang cukup mahal , tapi porsi nya untuk 3 - 5 orang , jadi bisa patungan buat temen - temen hahaha. Yang bikin nyaman lagi juga tempatnya yang nyaman, tempatnya seperti restoran mewah deh ,  tapi harganya ga mahal - mahal banget kan hahaha.

Review Makanan di Cafe The Harvest Patissier & Chocolatier Semarang

Review Makanan di Cafe The Harvest Patissier & Chocolatier Semarang
Keuntungan di cafe The Harvest Patissier & Chocolatier Semarang ini yaitu , tempatnya yang ajib banget buat nongkrong , pergi bersama keluarga dan pastinya buat pacaran dong hahaha . Tempatnya juga enak buat selfie dan wefie . Oh ya yang suka pemburu dessert disini surga nya dessert. Gitu aja untuk review makanan di harvest kali ini , jika kamu - kamu pecinta makanan , kunjungi blog saya dan jika ingin request tempat / cafe di semarang atau jakarta bisa contact saya lewat form contact. Sekian dari saya , Salam Review makanan chococy.

0 comments

Post a Comment